Dec 2, 2013

Chasing the Light

Chase Your Own Light


                Judulnya alay ya? Entah kenapa gua lagi seneng bgt nih hari ini, ihihihihi. Okay, hari in, gua mau ngepost topik yang ada unsur agamanya, unsur komedinya, khayalannya, dan absurdnya. Okay, straight to the point nih yaa, okay here we go . . .

                Well, pertama2 gua dapet ide nulis ginian dari malem badai, and parahnya, asrama gua mati lampu nih ( Bobrok amet dah, hari gini masih mati lampu :p). Nah, kan ada tuh yang masang senter di tengah2 kamar. Otomatis lah serangga2 yang gak gak bertanggung jawab ( Kiranya hamilin anak orang ya? ) pada ngerubungin gitu. Malam itu pun gua habisin buat ngerenungin ( Bahasa kerennya galau nih :p) apasih arti dari itu semua.

                Now, disini gua mau jelasin dulu, cahaya itu apaan sih? Nah, gua mau perjelas, cahaya itu kan terang. Nah, manusia itu gak mungkin hidup tanpa cahaya, meskipun manusia purba ( yang gua gaktau ada beneran apa kagak ) sekalipun gabisa hidup tanpa cahaya. Nah, seharusnya manusia modern seperti kita seharusnya ngejar cahaya juga dong.

                Nah ironinya, orang2 sekarang itu kebanyakan yang gak bener, korupsi sana situ, makan duit orang banyak, ya mungkin mereka belum bisa ngertiin arti kata itu kali ya. Gimana negara mau maju, kalo yang mimpin aja korupsi mulu.

Tapi, jangan juga kayak Assassin guys, motonya sih gini.

“We work in the dark to serve the light”

                Nah kalo gini sih salah juga ya, yang ada ntar pada ngehalalin semua cara Cuma demi ngejar cahaya gitu, ya makin kacau lah. So, jangan ditiru ya para assassin konyol ini, mereka gakngerti yang namanya melakukan sesuatu itu harus ngikutin prosedur yang baik dan bener kalo enggak ya ntar gak diberkatin gitu.

                Okay for the conclusion, kita sebagai manusia udah seharusnya ngejar cahaya kalian sendiri ( Tolong diartikan sendiri2 ajaya ), jangan Cuma ngejar sesuatu tapi Cuma ngikut2 aja gitu, jangan kayak serangga, ngejar 1 cahaya bareng2, okay well see you later bros n sists . . .

0 comments:

Flag Counter

free counters