Dec 7, 2013

Logika Cowok

Mendaki ke Puncak


                First of all, pliss jangan berpikiran yang saru2 dulu ya dari apa yang bakalan gua bahas di post ini. Gua mau ngebahas yang ada gunung2nya, dan it’s connected to girls. Oke, bagi sebagian orang, mereka bakalan mikir yang aneh2 (Termasuk gue) sama post gua yang satu ini, tapi gua jamin blog gue bebas sama yang namanya SARU oke?

                Pasti readers semua udh familliar dong sama yang namanya Pedekate? Yah, bahkan kata itupun udah sangat2 mainstream. Dulu, pas gua sd gua kira pedekate itu sejenis makanan, gua pun sempet ngesearch di google, dan ternyata yang keluar gambar coklat gitu, absurd emang.

                Nah beberapa minggu lalu, gue bersam temen2 (Namanya di samarkan sebagai Resfly dan Rafpa) membuka sebuah forum ngobrol biasa gitu, tapi yang namanya cowok, ujung2nya ya bakalan nyerempet ngomongin cewek juga. Nah dimulailah pembicaraan absurd itu.

Kesimpulannya adalah hubungan antara cucu adam dan hawa itu dibedakan menjadi 4 step :

                Jika dimisalkan sebagai pendaki gunung, orang yang baru kenalan itu diibaratkan sebagai pendaki yang masih berada di kaki gunung. Nah, disini seorang PDKTers diharapkan menyiapkan bekal yang mencukupi, juga siap mental (Siap2 ditikung maksudnya *peace :p)

Nah setelah mendaki dari kaki gunung tadi, akan ada beberapa pos yang harus dilewati oleh pendaki.

                Pos pertama, mungkin kalian akan berhenti sejenak disana, dan mungkin ada gunung lain yang menarik minat kalian (Misalkan sebagai temen si cewek). Ato mungkin ada pendaki lain yang ikut dalam pendakian elu, watch out !

                Next, lu bakalan nemuin rintangan2, misalnya batu, batu ini akan dijatuhkan oleh gunung itu sendiri bray(Emang gunung bisa jatuhin batu ya?), tapi disini kita misalkan batu itu gosip2 dari temen si cewek tadi, nah itu Cuma buat ngetes elu, milih naik terus apa ikut jatuh sama si batu tadi.

                Nah, akhirnya sampelah bro n sist semua di post terakhir, mungkin sebagian dari kalian bakalan seneg dong (Yeeey, siapin ipod buat dengerin lagu We are theChampionnya queen), but some of you might feel unsure, bakalan nerusin lagi apa enggak. Nah, disini lah titik klimaks tadi, tempatnya bimbang.

                Gua pernah tuh tanya2 ke paman gua yang sukanya hiking, dia bilang gunung itu paling bagus dinikmatin bukan dari puncaknya, tapi dari tanah datar sebelum puncak, tapi setelah gua tanya kenapa, dia jawab “Kalo ke puncak kan capek, jadi gakusah” (Jederrr, mabok gua)

                Nah in conclusion ajanih ya dari paragraf yang terakhir. Sometimes, temen itu bakalan lebih enak dari yang namanya pacaran, gada yang namanya marahan, gada lc (lost contact) lagi, kurang enak apa coba. Tapi, being a friend is sometimes nyesek, ngeliat temen lu jadian sama orang lain, padahal dalem hati elu nahan sakit kan? Well, it’s your choice guys, take it or leave it.


0 comments:

Flag Counter

free counters